Beranikah Anda Pacari Cewek Ini ?


Irene lahir di denmark pada tahun 1966, dia pindah ke Swedia pada usia 2 tahun dengan orangtuanya. Dibesarkan di Malmo, tetapi pindah ke Goteborg ketika ia 20 tahun. Irene menghabiskan bertahun-tahun di tempat latihan, bekerja keras untuk berlatih membangun tubuhnya. Cantik atau aneh anda harus mengakui bahwa dia pantas nama "wanita terkuat di Swedia" dan mungkin lebih luas lagi.

"Saya telah melatih semua hidup saya. Pada usia dini saya mulai dengan jazz balet, dan judo dan ketika saya berumur 15 tahun saya mulai dengan binaraga. Seorang teman saya memiliki gym dan saya terjebak! Sejak hari itu saya telah mengikuti semua latihan dalam binaraga. "

Dia juga benar-benar menjadi Kickboxing dan tinju Thailand, jadi disarankan agan2 untuk menjadi ramah sama Irene.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel